Thursday, September 14, 2006

Yang Miskin Siapa ?

Kalo di bilang bahwa Indonesia adalah negara miskin, aku yakin nggak ada yang akan protes. Bahkan dunia pun mengakui. Tapi...
Kalo di bilang orang orang Indonesia adalah orang miskin... aku bisa bilang nggak. Lihat aja, disaat katanya moneter atau BBM naik yang menimbulkan demo disana sini tapi yang beli mobil tetap banyak, yang beli sepeda motor juga selalu ada, yang beli barang barang mewah juga nggak berkurang, yang keluar negeri juga sering. Yang ngeluarin duit jutaan  bahkan ratusan juga banyak.
Lihat aja berapa pertumbuhan mobil di Indonesia, coba bandingkan dengan negara negara berkembang lainnya. Atau lihat disekeliling kita, berapa yang make HP canggih... aku yakin banyak kali, bahkan anak esde yang baru bisa baca aja sekarang dah di lengkapi ama hp. Bahkan lagi.. tukang ojek, tukang becak aja sekarang dah pake HP.
Kalo aku salah menilai... dan seharusnya kita benarkan kalo ada yang bilang orang Indonesia juga orang miskin sesuai dengan keadaan ekonomi negara
Trus.. Yang pantasnya di bilang untuk orang orang Indonesia apa...??
Mungkin kah dibilang orang yang nggak tau di untung...???
Sudah hidup susah mo bergaya pula...?
Atau miskin..
.miskin cara berfikir...???
Sorryy... kalo aku salah. Sekali lagi maap, mungkin aja aku lagi iri karena nggak punya...

0 komentar: