Saturday, January 06, 2007

Salut Buat Blogger Indonesia

Kemaren, setelah beberapa lama nggak pernah mampir ketoko buku, aku masuk ke toko buku yang nggak gitu besar di kotaku. Kebetulan memang aku lagi nyari beberapa buku untuk menunjang pekerjaanku di kantor, buku pengenalan dasar program Oracle dan buku daftar nama nama buat anak.. hehehe buat calon bayiku.

Setelah putar putar, yang dicari lagi kosong trus buku nama nama anak nggak ada yang kuminati, yah... dari pada langsung pulang tanpa hasil, sekurang kurangnya aku mo liat liat buku buku yang lain dulu.

Wah... aku liat ada buku tentang Blog dan Wow... ada Blog yang dibukukan...!!!
Kebetulan lagi ada yang sampul plastiknya dah lepas, jadi aku bisa baca baca. Mmm.. isinya tidak seperti yang aku bayangkan, buka isi blog tentang pendidikan atau tips tips gitu, tapi... blog yang bener bener Personal Journal.. bener bener Diary yang bercerita tentang kehidupan sehari hari.

Dalam perjalanan pulang aku jadi pikir pikir, ternya Blog memang sudah menjadi suatu yang bisa menghasilkan, bukan hanya dipandang sebagai Diary yang dibuat untuk iseng doang.

Sebelumnya yang aku tau Blog yang menghasilkan itu kalo kita meletakan iklan iklan di blog, sekarang ternyata Blog juga bisa di bukukan. Dan bisa dikatakan Blog bisa menjadi ladang bisnis baru.

Yah... memang semua itu tergantung tulisan kita, enak di baca apa nggaknya. Tapi terkadang kita terjebak akan Bisnis... bukan lagi tujuan utama kita nge Blog ( aku sering... terjebak )

Tapi Viva buat blogger Indonesia... maju terus...

0 komentar: