Monday, September 05, 2005

Paparan

Sudah begitu banyak kejadian kejadian di paparkan di depan kita, Bencana alam, bencana karena alam ( beda lo ama bencana alam.. ), trus belon lagi peristiwa peristiwa karena kejahatan manusia ( tapi yang lebih banyak bencana alam karena imbas dari perbuatan manusia ). Semua selalu di hadapkan ke depan kita sebagai menu sarapan kita setiap hari, baik dari televissi maupun koran ataupun majalah dan nggak ketinggalan media Internet.
Tapi...
kenapa yah manusia nggak pernah bisa ngambil inti dari semuanya itu ? apa sifat kita sebagai manusia emang cuma bisa selalu nerima ?
Atau kita sebagai manusia sudah begitu merasa sebagai super power yang bakal bisa ngatasi segala sesuatu yang terjadi ???
Jangan dech...
Amerika Serikat saja yang merasa sebagai negara besar yang tingkat teknologinya saja nggak bisa ngatasi Badai Katrina ( manis amat namanya..)
Atau lihat di di Tipi acara kriminal... duch ampir tiap hari ada saja yang kejahatan yang terjadi, dan kita nggak pernah bisa sadar...
renungkan lah...
Karena Karma itu nggak pernah ada, yang ada hanyalah... setiap perbuatan pasti ada balasannya. Perbuatan baik akan di balas dengan yang lebih baik, perbuatan burukpun akan dibalas dengan yang lebih buruk.

0 komentar: