Saturday, September 09, 2006

Blogger Indonesia

Dah beberapa hari ini aku masuk ke blog temen temen lain, semua pada nulis enak buat di baca. Aku yang dah lama nggak nge posting jadi pengen nulis lagi, tapi selalu bingung mo nulis apa.

Ini juga nyoba nulis... dah ampir setengah bungkus rokok abis, tapi yang mo di tulis juga nggak tau. Aku mo nya nulis yang bisa bermanfaat bagi semua orang setidaknya buat aku sendiri.

Trus...

Beberapa blog yang aku singgahi, punya tampilan yang bagus... ada shoutbox-nya, ada yang ikut lomba blog award. Salut dech buat temen temen blogger semua.. kreatif banget.

Trus lagi...

Isi dari postingan temen temen itu semua bagus bagus, smoga dech Indonesia selalu punya pemikir pemikir yang kreatif dan kritis en smoga lagi Indonesia ini mau ngeliat blog blog anak Indonesia.

Buat temen temen mahasiswa... pemuda pemudi calon intelektual harapan bangsa ini, Jangan hancurkan bangsa yang tlah terpuruk ini dengan tawuran... kita sebangsa senegara... bagusan ngeblog...



 

2 komentar:

Anonymous said...

Hidup Blogger Indonesia

MRC said...

salam kenalan dari blogger malaysia..
terima kasih kerana singgah ke blog saya..

bakalin jadi papa yah.. selamat yah !

sampai jumpa lagi