Wednesday, September 13, 2006

No War, No Drug and Stop Corruption For Child and Health

Hari ini banyak Banner di side blog aku. Memang jadinya agak rame, mungkin juga sebagian ngerasa kurang bagus jadi tampilan blog ini. Tapi maaf aja... aku suka, bukan karena tampilannya, bukan juga sok gaya gayaan.

Kalo soal tampilan emang aku akui jadi rame. Namun yang aku suka adalah maknanya. Sengaja tempelin Banner milik Badan Badan Dunia ini, mulai dari UNICEF, UNODC, UNAID sampai Banner milik Kelompok Pencinta Alama Dunia Greenpeace. Karena terus terang, aku ingin ikut peduli dengan apa yang mereka kerjakan... apa yang mereka suarakan.

Tapi kayaknya aku nggak bisa secara langsung untuk ikut berpartisipasi, sampai tadi kepikir setelah aku buka buka beberapa blog dan sites. Munculah ide ini.. kenapa nggak aku coba juga tempelin di Blog aku ? setidaknya aku bisa memberi dukungan lewat blog ini walau itu hanya sebuah banner dan link, tapi ada juga harapan aku kalo ada yang coba masuk ke blog aku, mereka juga tertarik untuk mengklik banner banner tersebut dan tergugah dengan apa yang mereka kerjakan... dan lagi siapa tau juga ada yang mo membantu mereka secara materil atau tenaga...

PEACE...!!!!

0 komentar: