Monday, November 20, 2006

Windows Vista

Windows Vista secara resmi akan diluncurkan kepada konsumen oleh Microsoft Corp pada tanggal 30 Januari 2007 dengan harga mulai US$ 199 hingga US$ 399. Operating System anyar keluaran Microsoft ini menurut keterangan dari Pihak Microsoft sudah selesai pengembangannya, tinggal sentuhan akhir dari pihak pengembangan software dan pabrikan komputer.

System Operasi yang katanya lebih menonjolkan segi keamanan ini juga tersedia dengan 18 jenis bahasa pada saat rilisnya dan 18 bahasa lagi akan dirilis setelah 100 hari setelah 30 januari 2007.
Windows Vista juga memberikan Fitur menarik dengan memberikan domain pada setiap pemiliknya, yang akan diberikan secara gratis. Fitur ini akan memberi kesempatan setiap pemilik komputer Vista untuk memiliki nama domain unik bagi komputernya. Nama domain tersebut, salah satunya, bisa digunakan untuk mengakses komputer dari jarak jauh.

Bagi anda yang merasa sebagai pengguji dari Windows Vista dan telah melaporkan sekurang kurangnya 1 bug kepada situs resmi milik microsoft yaitu microsoft Connect, maka anda bisa mendapatkan salinan Windows Vista. nantinya bisa men-download dan menginstal kode final Vista Business atau Vista Ultimate secara cuma-cuma (gratis). Kode final dan product keys Vista kabarnya akan diberikan Microsoft ke pelanggan MSDN dan TechNet dalam waktu dekat

0 komentar: