Tuesday, January 29, 2008

Lagu Jadul

Dah lama nggak denger lagu lagu ini, ingetin waktu masih SMA dulu. Inget temen temen seperjuangan, nongkrong dengan sebuah gitar, nyanyi teriak teriak. Nggak peduli orang orang suka apa nggaknya, yang penting terus nyanyi... sampai ampir subuh yang bikin mata dah susah untuk melotot.

Mulai Dari lagunya KidNap yang judulnya ” Biru ” nyoba ngalahin vokalnya si Anang yang waktu itu jadi Vocalist nya. Lanjut sama lagunya ” Bila Engkau Izinkan ” nya Hengky Supit. Walau suaranya jauh dari aslinya tapi tetap lanjut nyanyi. SangAlang dengan lagunya ” Di Pantai ” trus Grass Rock dengan Lagu ” Gadis Tersesat ” dan ” Bersamamu ” .

Ada juga lagunya Andy LianiSanggupkah ” dan juga lagunya KINMalam Jingga ” trus Whizz KidPercayalah ”, juga Voodo sama lagu " Salam untuk Dia " en nggak ketinggalan lagunya Sahara yang berjudul " Biarlah Sepi ".

MP3 Player di kompi ku ini bikin aku ketawa ketawa sendiri inget waktu waktu itu. Sekarang... temen temen itu dah pada dimana ya ?. Dah pada sibuk sama urusan hidup masing masing...

Masih mungkin nggak ya bisa ngulangin semua lagi....???


---------------------------------------------------------------------

Buat Yang punya lagu lagu Jadul, yuk kita saling tukeran....

en buat yang suka ama lagu lagu di atas silahkan ambil di Disini

0 komentar: