Tuesday, December 05, 2006

Film Amatir Indonesia

Menjelang even Perfilman Internasional JiFFest, Jakarta International Film Festival yang ke 8 di Jakarta tanggal 8 sampai 17 Desember 2006 ini, pembuat pembuat Film Indenpedent Indonesia pun tidak mau ketinggalan untuk berkarya.

Trend baru yang dimunculkan para Sineas Perfilman Amatir Indonesia ini mulai berubah haluan, kalau sebelumnya dengan menampilkan muka muka baru yang masih segar, sekarang lebih menampilkan wajah wajah yang sudah berumur tapi lebih menampilkan Instansi atau lembaga pemerannya.

Contoh Film terbaru yang sudah beredar saat ini adalah Film “ Panasnya DPR “, menampilkan Bintang barunya dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat dengan Artis Penyanyi Dangdut.

Film dengan promosi terbesar saat ini, yang setiap Media Infotaiment baik Media Cetak maupun Media Pertelevisian begitu gencar gencarnya memberitakannya, tak ketinggalan dengan menampilan cuplikan Film tersebut.
Dari Instansi Pemerintahan juga tidak ketinggalan dengan Filmnya. Kali ini PNS Pemkab Klaten yang unjuk kebolehan. Dengan mengambil lokasi syuting Ditempat makan ala lesehan Film itupun di buat. Film “ Dinas Lesehan “ ini baru dikenal didaerahnya di Klaten, tapi sudah mulai dicari cari di kota kota lain peredarannya.

Film Film yang masih keluar versi betanya ini baru bisa di nikmati dari ponsel yang memiliki fitur Video Streaming sudah banyak diminati para pencinta Film, dan juga aparat kepolisian.

Dari Film Film tersebut yang menggambarkan bagaimana sebuah moralitas dapat kita ambil hikmah dan pelajaran, yaitu “ HATI HATI” dengan Film di Ponsel anda dan waspadalah akan Perbuatan Anda karena Apa yang anda perbuat bisa saja akan direkam sama orang lain.

0 komentar: