Friday, October 06, 2006

BLOG AND GOOGLE ADSENSE

Setelah beberapa cara untuk bisa mensiasati bagaimana GOOGLE ADSENSE pada blog ini bisa menampilkan Iklan, akhirnya aku kembalikan asal muasal aku bikin blog ini.
Awal aku bikin blog ini adalah untuk mencoba menulis... menulis apa saja dengan harapan apa yang aku tulis ini berguna, tidak buat orang lain setidaknya buat aku sendiri.
Jadi intinya aku aku menulis dan membikin BLOG ini bukan untuk mencari DOLLAR lewat GOOGLE ADSENSE.
Karena setelah aku tanya sana sini dan membuka web yang berhubungan dengan GOOGLE ADSENSE, aku Cuma dapetin solusinya yaitu membuat tulisan dengan bahasa Inggris... nah itu yang bikin aku nggak bisa. Kalo di paksain juga... aku seakan nggak menulis seperti diri aku sendiri, aku hanya bisa nyontek dari web lain, lagian.. aku pastiin tulisan tersebut.. aku sendiri bakalan nggak akan ngerti.. hehehe. Dan lagi pula... kalo solusi itu aku turutin, yang mo klik Goggle Adsense aku nggak bisa dipastiin ada...
Sekarang, gimana GOOGLE ADSENSE AJA dech, kok mau Cuma nampilin Pesan Layanan Masyakatan doang atau mo nampilin Iklan, terserah... yang penting aku nulis.
Kok mau untung ya GOOGLE mo support ama tulisan berbahasa Indonesia, untuk saat ini anggap aja GOOGLE ADSENSE tersebut sebagai perame Blog ini aja dulu...

0 komentar: