Friday, October 20, 2006

Motor

Kalo aku liat liat motor aku... terkadang kepikir, " kapan ya bisa punya motor yang bagus ? ". He eh, itu motor emang butut and dah tua banget, kelahiran tahun 80 and emang aku beli juga dah bekas. Yah.. kadang kadang liat motor orang - orang jadi bikin iri, apa lagi liat iklan iklan motor sekarang.. wah wah.

Liat aja jenis sepeda motor sekarang, pada gaya semua. Ada ayang gini, ada yang gitu, ada yang gono, ada yang gene... pokoknya macam macam dech yang jelas bikin motor aku nggak ada apa apa nya ama motor sekarang itu.

Seminggu kemaren, temen aku cerita kalo motornya di tarik kantornya kembali ( emang sebelumnya motor kantor ). Dia nya tuh jadi susah, nggak bisa leluasa lagi kemana mana. Mo naik angkot sering bikin kesel yang lama ngetrip ngisi penumpang, trus nggak bisa singgah kemana mana dulu.

Dan lagi ternyata kalo naik angkot, setelah aku itung itung ternya malah terjadi pembengkakan dana keluar kalo dibandingin ama pake motor.

Jadi...
Ternyata seharusnya aku bersyukur ya...
Walo motor buntut tapi milik sendiri dan masih kuat buat nganterin aku dari rumah ke kantor dan bisa muter muter kemana mana.

Makanya.. kalo liat jangan keatas terus.. liat juga kebawah. Kkalo liat keatas terus bikin pegel leher tuh, sering sering aja liat kebawah... siap tau dapat duit orang yang jatuh.. hehehe

0 komentar: