Monday, October 16, 2006

Heran...!!!!

Heran dech...
Negara dah sesak gini, dah ruwet, kok orang orang cuma pada pinter nambahin sesak en nambahin ruwet. Ngomong gini ngomong gitu, salahin situ salahin sini apa bakal nyelesain masalah...?? malah kayaknya malah nyari muka...!!!

Kalo pada punya massa ato punya duit buat ngumpulin massa ya jangan dibawa buat tereak tereak di depan kantor ato di jalanan dech, dah capek suara ilang hasilnya juga nggak ada. Bagusin kerahkan massa nya buat rame rame ke daerah bencana, sama sama kita bahu membahu membantu masyakarat, misalnya kayak di porong atau gotong royong matiin api kebakaran di kalimantan ato dimana aja, kan ada hasilnya dari pada tereak tereak nggak tau hasilnya ntar malah ketelan asap trus batuk batuk lagi... :P

Atao emang negara kita ini cuma bisa ngasilin tukang tukan tereak kali ya...???
Contoh aja, Banyaknya kelompok kelompok masyakat yang ngaku membela rakyat, ada yang soal inilah, ada soal itulah.. pokoknya kalo di Indonesia komplet, Kelompok Masayakat rasa apa aja tersedia bahkan yang kayak nano-nano juga ada... tapi berapa persenkan diantara mereka yang terjun langsung kalo pas ada bencana yang menimpa rakyat contoh kayak tsunami di aceh, pangandaran, gempa jogja atau yang lainnya...???
kalo di itung itung kok masih banyak para sukarelawan hule dech...

Malah kelompok kelompok itu kayaknya nyari aman aja di ibukota dengan terus tereak tereak...
ato kalo masih suka tereak... lebih baik kayak aku aja.. tereakin orang yang tereak.. hehehe

0 komentar: